Dua Jambret Nyaris Tewas Dibakar Hidup – hidup oleh Massa

Dua terduga pelaku yang diamankan usai dihakimi massa

GoSumsel – Naas dialami Indra Widodo (25) dan temannya Taufik (23) terdug pelaku penjambretan yang nyaris tewas dihakimi massa, di Jalan Padat Karya, Kecamatan Sematang Borang, tepatnya di depan kantor lurah, Rabu (26/1) sekira pukul 11.20 WIB.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, sewaktu kejadian, kedua orang diamankan dan menjadi bulan bulanan massa, akibat tertangkap melakukan aksi penjambretan.

“Dua orang sempat dibakar menggunakan bensin, namun ada beberapa warga dan pegawai kantor Lurah yang langsung memisahkan sehingga kedua pelaku diamankan di dalam kantor lurah,”ujar Udin (52) salah satu warga dilokasi kejadian.

Beruntung Indra dan Taufik ditolong pihak kelurahan, sehingga Indra terlihat mengalami luka bakar di bagian badan dan wajah, sedangkan pelaku Taufig tidak begitu banyak mengalami luka bakar.

Namun, motor honda Sonic milik kedua pelaku terlihat sudah rusak parah lantaran terbakar.

Menurut pengakuan Indra, dirinya bersama Taufik melihat korban yang baru turun dari dari mobilnya.

“Aku dan Taufik langsung memarkiran motor dan berlari mengampiri korban , setelah berdekatan saya kemudian menarik tas korban hingga korban terjatuh dan berteriak meminta tolong,” ujarnya.

Sempat terjadi tarik menarik antara dia dengan korban, namun Ia dan Taufik tidak bisa lari karena motornya ditarik korban.

“Kami langsung di kejar korban dan motor kami ditarik korban hingga kami terjatuh dan dihakimi massa,”ucapnya tertunduk.(gS3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *