Musprov VIII KADIN Sumsel, Affandi Udji Hampir Dipastikan Gantikan Dodi Reza Alex

Ketua SC Musprov VIII KADIN Sumsel Husyam (tengah) berikan penjelasan
banner 120x600
banner 468x60

GoSumsel – Kamar Dagang dan Industri Indonesia Sumatera Selatan, dalam waktu dekat bakal menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) ke VIII. Hal tersebut terang Ketua Steering Comite (SC) Muprov KADIN Sumsel Husyam, Ketua KADIN Sumsel Dodi Reza Alex berhalangan dalam menjalankan tugasnya.

Dan juga dalam pelaksanaan roda organisasi, telah ditetapkan H. Affandi Udji sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Ketua KADIN Sumsel berdasarkan SK Nomor : SKEP/174/DP/X/2021.

banner 325x300

“Tugas Pjs menyelenggarakan pergantian antar waktu ketua umum KADIN Sumsel, selambat lambatnya enam bulan terhitung sejak SK Pjs,”jelas Husyam didamping Sekretaris SC Misliha dan Sekertaris OC H Haris Jumadi.

Dalam tugasnya, SC telah melakukan penjaringan bakal calon (balon) ketua KADIN Sumsel di bulan November. Setelah melakukan penjaringan, hanya ada satu calon yang mendaftar yakni H. Affandi Udji, dan berkasnya lengkap.

“Untuk balon Ketua KADIN harus memenuhi beberapa persyaratan seperti, memiliki KTA tiga tahun berturut-turut, masuk dalam kepengurusan KADIN, dan menyetor uang Rp 250 juta, dan uang itu harus sebagai komitmen,”jelasnya.

Mengambil tema peningkatan peran KADIN Sumsel di era digital guna pemulihan ekonomi di masa pandemi, kegiatan Musprov bakal digelar tanggal 27 Januari ini.

“Insya Allah bakal dihadiri Bapak Mendagri Tito Karnival, dan Menteri BUMN Erick Thohir, ini kita lagi menunggu konfirmasi kedatangan mereka berdua,”tandasnya.(yanti)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *