OKU  

Pemkab Disumbang Rp 573.200 untuk Cicilan Bayar Hutang

Penyerahan bantuan yang diterima langsung Plh Bupati OKU
banner 120x600
banner 468x60

GoSumsel – Aksi penggalangan dana yang dilakukan oleh Forum Ormas dan Masyarakat Peduli OKU, yang dilakukan di Simpang Ramayana Baturaja, Selasa (25/1/22) berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 573.200.

Aksi penggalangan dana tersebut dilakukan oleh Forum Ormas dan Masyarakat Peduli OKU untuk membantu Pemkab OKU melunasi hutang-hutang Pemkab OKU kepada kontraktor dan pihak ketiga lainnya.

banner 325x300

Uang hasil penggalangan dana tersebut diserahkan langsung oleh massa Forum Ormas dan Masyarakat Peduli OKU kepada Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra di Pemkab OKU.

“Ini adalah murni sumbangan dari masyarakat yang dikumpulkan dari pukul 9-11 tadi untuk membantu melunasi hutang-hutang OKU,” ucap Koordinator Aksi Josi Robet dihadapan Plh Bupati OKU.

Josi Robet berharap sumbangan masyarakat tersebut dapat digunakan oleh Pemkab OKU untuk membayar hutang-hutang yang dimiliki Pemkab.

Sementara itu Plh Bupati OKU Edward Candra menyampaikan apresiasinya atas aksi penggalangan dana yang dilakukan Forum Ormas dan Masyarakat Peduli OKU.

“Saya atas nama pemerintah daerah menyampaikan ucapan terimakasih atas kepeduliannyakepeduliannya dari masyarakat,” ucap Edward.(Syah)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *