Pengurus IODI Palembang Terbentuk, Rubi : Mei Kita Gelar Kejuaraan

Pelantikan pengurus IODI Palembang masa bakti 2022-2026

GoSumsel – Usai dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (PP IODI), Ketua Umum IODI Sumsel Ir Suparman Roman melantik dan pengambil sumpah pengurus kota (Pengkot) IODI Palembang masa bakti 2022 – 2026 di salah hotel di kota Palembang, Senin (17/1).

Usai dilantik dan diambil sumpahnya Ketua Pengkot IODI Kota Palembang Rubi Indiarta SE meminta semua pengurus membentuk dan menyusun program kerja.

Yang mana IODI ini jelas Sekretaris partai Golkar Palembang ini, adalah salah cabang olahraga yang mengambangkan olahraga dansa.

“Saya minta seluruh pengurus IODI segera menyusun program, jangan hanya sekedar mengikuti pelantikan dan tertera di kepengurusan,”ucap Rubi, dampingi Sekretaris Nuris Mardianto,S.Pd dan Bendahara Yustin Kurniawan.

Apalagi jelas Sekretaris KONI Palembang ini IODI dalam waktu dekat bakal mengadakan kejuaraan kota (Kejurkot) dansa tingkat Kota Palembang, dimana kegiatan tersebut Insya Allah akan di laksanakan di bulan Mei 2022.

“Kejurkot itu juga sekaligus dalam rangka persiapan Kota Palembang sebagai Tuan Rumah Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI pada bulan Juni-Juli 2022,”ungkapnya.

IODI juga membuka kesempatan warga Palembang yang ingin belajar dan berlatih olahraga dansa bisa datang ke selretariat IODI Jalan Soekarno Hatta dan Jalan Pom IX.

“Silakan datang, tidak ada uang, tanpa biaya latihan, alias gratis, dan pelatih telah kami siapkan,”tandasnya.(gS1)

Respon (2)

  1. It is with sad regret we are shutting down.

    We have made all our leads available for a one time fee on DataList2023.com

    Regards,
    Floy

  2. Hi,

    gosumsel.com is only listed in a 8/10,000+ Directories

    We have a black friday deal going on at the moment to get your website listed in all 10k+ for $19.95

    Visit us on DirectoryBump.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *