Selviana Harnojoyo Pimpin Gotong Royong Bersihkan Sekanak Lambidaro

Hj Selviana Harnojoyo berikan pengarahan
banner 120x600
banner 468x60

GoSumsel – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Palembang Hj Selviana Harnojoyo, Minggu (30/1) mengerahkan anggota PKK Kota Palembang, membersihkan destinasi wisata baru Sekanak Lambidaro.

Kegiatan rutin gotong royong yang mengajak seluruh elemen masyarakat merupakan salah satu program Walikota Palembang, H. Harnojoyo itu pun disambut antusias oleh sejumlah masyarakat, tidak terkecuali juga dari Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan (TP PKK) serta Dharma Wanita Persatuan (DWP) kota Palembang.

banner 325x300

Hj Selviana Harnojoyo menerangkan bila kegaiatan pada hari sengaja Ia lakukan untuk mendukung program pemerintah kota, dan dirinya mengajak masyarakat untuk menjaga keindahan sungai di kota Palembang.

“Marilah kita jaga dan kita lestarikan sungai. Peran serta masyarakat itu sangatlah penting, khususnya menghilangkan kebiasaan-kebiasaan membuang sampah sembarangan,” terangnya.

Kegiatan gotong royong di sepanjang aliran Sungai Sekanak tersebut juga sengaja dilakukan guna memberikan edukasi terhadap masyarakat untuk terus mempertahankan keindahan sungai Sekanak.

“Karena kita ketahui, bahwa sungai ini dulunya seperti apa dan saat ini bagaimana. Bahkan masyarakat juga telah memanfaatkan untuk berkunjung ke sini (red),” ujarnya.

Selain dihadiri oleh TP PKK, DWP kota Palembang serta masyarakat sekitar, kegiatan gotong royong di aliran Sungai Sekanak Lambidaro tersebut juga nampak dihadiri oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkungan Pemerintah kota Palembang tanpa terkecuali.(gS1)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *