Muba  

Tiga Pemuda Terduga Pembunuh Febrianton Menyerahkan Diri

Tiga terduga pelaku pembunuhan menyerahkan diri
banner 120x600
banner 468x60

GoSumsel – Masih ingat dengan tewasnya Febrianton (24), mahasiswa asal Dusun 2 Desa Sinar Harapan Tungkal Jaya, tiga terduga pelaku yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) menyerahkan diri ke Mapolsek Tungkal Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

RJ (18), RE (17) dan MT (17). Semuanya merupakan warga Kecamatan Bayung Lencir yang masih berstatus pelajar ini diduga ikut dalam pengeroyokan, yang mengakibatkan korban meninggal dunia beberapa bulan lalu.

banner 325x300

Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Alamsyah Pelupessy, melalui Kapolsek Tungkap Jaya, Iptu Nirwan, didampingi kanit Reskrim, Aipda Aprianto, mengatakan dengan penuh kesadaran atas kesalahan dan mereka perbuat, ketiga palaku ini datang ke mapolsek untuk menyerahkan diri.

“Hal ini juga tak luput dari kerja keras Anggota Polsek kita dengan melakukan upaya persuasif. Para tersangka datang diantar orangtua dan keluarga mereka masing-masing,” kata Nirwan, Jum’at (21/1).

Tidak hanya terduga pelaku, aparat juga mengamankan barang bukti diantaranya, motor, handphone, kemudian satu buah balok kayu warna coklat dengan panjang 1.5 meter, satu buah sendal kulit merk yumeida warna abu-abu hitam, baju kaos oblong warna putih ada bercak darah dan celana pendek warna crem, ada bercak darah sudah diamankan terlebih dahulu.

Sementara, ditambahakan Kanit reskrim Polsek Tungkal Jaya Team Penyengat Tuja, Aipda Aprianto, mengatakan bahwa ketiga pelaku yang menyerahkan diri ini masih berstatus pelajar.

“Untuk total keseluruhannya ada lima pelaku. Dua pelaku sudah terlebih dahulu diamankan dan sudah di LP (lembaga pemasyarakatan). Untuk ketiga pelaku ini baru menyerahkan diri Rabu pagi tanggal 19 kemarin,”tandasnya.(gS/ba)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *