Tragedi Berdarah di Sungai Sekanak Lambidaro, Diduga Rebutan Parkir

Fery Datuk (49) terkapar usai mengalami pembacokan
banner 120x600
banner 468x60

GoSumsel – Tragedi berdarah terjadi di kawasan destinasi wisata baru Sungai Sekanak Lambidaro. Never Yansen alias Fery Datuk (49), terpaksa dilarikan ke RS RK Charitas setelah mengalami luka sabetan senjata tajam di sekujur tubuhnya. Setelah diserang oleh sejumlah orang.

Daru informasi yang berhasil dihimpun, sebelum terjadi insiden tersebut, sempat terjadi cekcok mulut di lokasi.

banner 325x300

“Yang kami tau Fery itu menjaga parkir di kawasan ini,”jelas salah satu warga yang minta namanya tidak di tulis, yang berada di sekitar lokasi kejadian.

“Saya taunya kejadian dari teriakan warga, tolong tolong ada yang kena bacok, saya lihat Fery sudah tergeletak,” ucapnya lebih lanjut.

Warga tidak berani melakukan pertolongan karena aparat belum datang ke lokasi kejadian. Setelah tim Inafis Polrestabes Palembang dan Polsek IB I, korban langsung dievakuasi.

Kepada awak media, Kapolsek IB I, Kompol Roy Aprian Tambunan, SP, SIK membenarkan kejadian di lokasi Sungai Sekanak Lambidaro.

Aparat telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan korban dilarikan ke RS lantaran sekujur tubuh korban mengalami luka sabetan senjata tajam, di bagian wajah, tangan, badan hingga kaki.

“Saya himbau pelaku segera menyerahkan diri, jika tidak bakal diberikan tindakan tegas dan terukur,” tandasnya.(gS3)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *