Caoffe Morning Merajut Tali Silahturahmi Antara Lapas dan Insan Pers

Foto bersama
banner 120x600
banner 468x60

GoSumsel – Dalam rangka mempererat hubungan komunikasi dan sinergitas dengan media Kalapas Muara Enim Herdianto, Amd.IP, SH, MSi hari ini menggelar coffee morning dengan sejumlah awak media Kabupaten Muara Enim, Rabu, (23/2).

Acara yang digelar di Aula Lapas Kelas IIB Muara Enim tersebut dihadiri pejabat struktural dan puluhan awak media baik dari media online, media cetak dan media elektronik wilayah Kabupaten Muara Enim.

banner 325x300

Pada kesempatan itu, Kalapas Muara Enim menyampaikan kegiatan ini dalam rangka merajut tali silahturahmi dan memperkuat sinergitas antara Lapas Muara Enim dan insan pers di Muara Enim.

“Dengan terjalinnya kerjasama yang baik, kami berharap dapat memperkuat sinergitas yang telah lama terjalin sebelumnya serta layanan pubilk dan inovasi pada lapas Muara Enim dapat diberitakan secara luas,” ujar Herdianto

Insan pers Muara Enim yang tergabung dalam paguyuban sahabat pemasyarakatan mengucapkan terima kasih kepada Kalapas Kelas IIB Muara Enim beserta jajarannya yang telah menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan wartawan dan berharap kedepan tetap saling bersinergi dalam menjalankan tugas.( jay )

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *