OKU  

Dinsos Ali Imron Bantah Pernyataan Sekretaris Pemuda Pancasila OKU

Ilustrasi (net)
banner 120x600
banner 468x60

GoSumsel – Dinsos Ali Imron (45) membantah keras pernyataan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKU, Yusirwan SIP melalui Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKU, Amrillah Umar SE yang menyebut dirinya tidak lagi mempersoalkan kejadian tersebut.

Dirinya membenarkan pernah ada pertemuan, tetapi menurutnya belum ada upaya damai antara dirinya dengan terduga pelaku.

banner 325x300

“Bertemu iya sudah, tapi belum berdamai. Laporan kepolisian belum dicabut,” jelasnya kepada redaksi, Kamis malam (3/2)

Dalam kejadian tersebut, ada tiga orang saksi yang menyaksikan kejadian tersebut dan Sekretaris PP tidak di lokasi kejadian.

“Laporan saya diterima oleh Polres OKU dengan terbitnya surat laporan LP/B/17/I/2022/SPKT/Polres Ogan Komering Ulu/Polda Sumatera Selatan.
Saya berharap mendapatkan keadilan, karena negara ini negara hukum,” jelasnya dalam pemberitaan sebelumnya.

Dalam pemberitaan sebelumnya, Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKU, Amrillah Umar SE membenarkan peristiwa tersebut.

Upaya perdamaian, lanjut Am, dirinya telah bertemu dengan calon Ketua PAC PP Sosoh Buay Rayap secara pribadi bersama anggota Pemuda Pancasila lainnya.

“Pertemuan di Hotel Redante dan telah ada pertemuan antara keduanya. Bahkan, keduanya telah bersalaman dan berpelukan secara kekeluargaan. Bahkan, ada pernyataan dari dia bahwa dia tidak mempersoalkan hal tersebut,” jelasnya.(Syah/red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *