Heboh, Wanita di Palembang Bangkit dari Kubur

Makam almarhumah Yeni (31)

GoSumsel – Warga Lorong Binjai Kelurahan 3 dan 4 Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang, Minggu (20/2) sore dihebohkan dengan wanita yang hidup lagi setelah dikuburkan pukul 14.00 WIB di TPU Wakaf.

Wasani (50) Keluarga korban menuturkan bahwa wanita tersebut bernama Yeni (31) yang hidup kembali (mati suri) setelah orang tuanya mendapat bisikan bahwa almarhumah masih hidup pasca sudah dikuburkan Minggu siang.

“Awalnya meninggal (alhmarhumah Yeni) pokoknya dak katek sakit dan meninggal. sebelum meninggal cuma bilang nak tedok saat dirumah. Terus dibawa ke rumah sakit lalu kemarin jam 2 siang dikubur. Kemudian dapet informasi masih hidup dari bapaknya” ujarnya kepada wartawan, Senin (21/2).

Kemudian keluarga dibantu dengan warga sekitar menggali makam almarhumah dan benar saja Yeni masih hidup dengan wajah yang cerah. Wasani menuturkan selama almarhumah hidup kembali tak banyak kata yang diucapkan oleh istri dari Roni tersebut. Hanya gerakan atau gesture tubuh dan senyuman terpancar dari wajahnya.

“Pukul 23.00 WIB almarhumah dikabarkan meninggal, tapi tak ada satu kata atau kesan yang disampaikan almarhumah selama hidup 5 jam,”jelas Wasani.

Hingga kini jenajah almarhumah sudah dimakamkan kembali di TPU Wakaf tempat pemakaman yang sama hanya lubang pemakamannya saja yang berbeda.(hw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *