Ini Pesan AHY dalam Pelantikan Pengurus DPD Sumsel dan Lampung

Ketum Demokrat AHY memberikan pesan pada pengurus DPD Demokrat Sumsel dan Lampung melalui virtual

GoSumsel – Sejumlah tokoh politik Sumatera Selatan tampak hadir dalam pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan Periode 2021-2026, yang secara resmi dilantik oleh Ketua umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melalui virtual di Hotel Aryaduta Palembang, Kamis (10/2).

Dari pantauan redaksi, terlihat dalam pelantikan itu, Gubernur Sumsel H Herman Deru, Sarjan Taher Wakil Ketua Badan Pembinaan OKK (Organisasi Kaderisasi Keanggotaan) DPP Partai Demokrat, Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati, Ketua PDI P Sumsel HM Giri Ramanda Kiemas, Ketua DPW PKB Sumsel Drs Ramlan Holdan, Ketua DPW PBB Sumsel Armansyah, Wabup Lahat H Hariyanto

Bersamaan dengan Sumsel, AHY juga melantik dan mengambil sumpah pengurus DPD Demokrat Lampung.

Diawali oleh pengambilan sumpah kepada seluruh pengurus yang dilantik. Selanjutnya pengibaran bendera Partai Demokrat oleh Ketua DPD Partai Lampung dan Sumatera Selatan.

AHY mengatakan, Partai Demokrat harus bisa bersatu dan bekerjasama dengan semua pihak untuk kemajuan bersama dan juga menjadi lebih baik.

“Kita harus menjadi lebih baik. Musda bukan sekedar formalitas, tapi harus menjadi konsolidasi untuk lebih baik, bukan hanya kader di Lampung dan Sumatera Selatan, tapi seluruhnya,” terang Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute ini.(Yogi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *