Ini Pesan Pangdam Saat Sertijab Dandenmadam dan Tiga Kabalakdam II/Swj

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi memimpin langsung serah terima jabatan
banner 120x600
banner 468x60

GoSumsel – Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi memimpin langsung serah terima jabatan Komandan Detasemen Markas Kodam ll/Swj, Kababinminvetcad ll/Swj, Kabekangdam II/Swj dan Kaajendam II/Swj. Keempat jabatan Perwira Menengah (Pamen) Kodam II/Swj yang diserah terimakan tersebut adalah, jabatan Dandenmadam II/Swj dari Kolonel Inf Nanang Prianggodo, S.Sos., M.A.P., kepada Kolonel Inf Sahrul Haq, Kaajendam II/Swj dari Kolonel Caj Suparno, S.Sos., kepada Letnan Kolonel Caj Hadi Suryono, Kabekangdam II/Swj dari Kolonel Cba Roni Kurniawan, S.H., M.I.Pol., kepada Kolonel Cba Fajar Raharjo, S.E., M.M., dan Kababinminvetcaddam II/Swj dari Kolonel Inf Sahrul Haq kepada Letnan Kolonel Inf Seprianizar, S.Sos.

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi mengucapkan selamat kepada Kolonel Cba Fajar Raharjo, S.E., M.M., Letnan Kolonel Caj Hadi Suryono, Letnan Kolonel Inf Seprianizar, S.Sso., dan Kolonel Inf Sahrul Haq, beserta Istri, atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan untuk mengemban amanah sebagai Kabekangdam II/Swj,Kaajendam II/Swj, Kababinminvetcaddam II/Swj dan Dandenmadam II/Swj.

banner 325x300

“Sikapi amanah ini dengan rasa syukur, disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan dengan sebaik-baiknya yang dilandasi ketulusan dan keikhlasan. Saya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman di berbagai penugasan dan jabatan sebelumnya, akan mampu melaksanakan tugas tanggung jawabnya dengan lebih berhasil”, tegas Pangdam.

Selanjutnya Pangdam juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Inf Nanang Prianggodo, S.Sos., M.A.P., Kolonel Caj Suparno, S.Sos., dan Kolonel Cba Roni Kurniawan, S.H., M.I.Pol., atas dedikasi dan pengabdian yang diberikan selama bertugas di Kodam II/Swj.

“Jadikan pengalaman tugas tersebut sebagai bekal untuk terus berkarya serta berkreasi dalam pengabdiannya di tempat tugas yang baru’, ujarnya.

Diakhir sambutannya, Pangdam juga menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada para istri yang telah dengan setia mendampingi langkah pengabdian para suami dalam penugasannya serta membantu membina organisasi Persit Kartika Chandra Kirana di satuannya masing-masing.

Pelaksanaan acara Sertijab kali ini diselenggarakan dengan sederhana dan tetap mengacu pada Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat guna mencegah penyebaran Covid-19.(gS2)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *