Ini yang Dilakukan Harnojoyo Usai Subuh Berjamaah di Sekanak Lambidaro

Wali Kota Harnojoyo (tengah) foto bersama dengan penyapu jalan
banner 120x600
banner 468x60

GoSumsel – Usai melaksanakan subuh berjamaah di Masjid Al Ikhlas Jalan Melati Perumahan Taman Mekar Sari RT 28 RW 01 Kelurahan Talang Jambe Kecamatan Sukarami. Wali Kota Harnojoyo langsung mengajak segenap tim untuk menuju ke kawasan Sekanak Lambidaro.

Dari pantauan awak media, Rabu pagi (9/2) mantan Ketua DPRD Palembang ini memastikan kebersihan destinasi baru di Palembang ini bahkan terpantau, Wali Kota Palembang ini tidak canggung mengambil beberapa sampah yang berserakan.

banner 325x300

Melihat kehadiran orang nomor satu di Palembang ini, beberapa warga datang menghampiri dan mengucapkan terima kasih atas perbaikan Sungai Sekanak Lambidaro.

Jamilah (43) salah satu penyapu jalan yang bertugas di sepanjang sungai Sekanak Lambidaro mengungkapkan sejak pembangunan kawasan ini berlangsung, ruas-ruas jalan menjadi jauh lebih bersih dan tertata dibanding sebelumnya.

“Biasanya banyak sampah dari penjual yang dagang malam, jadinya kadang bau terus kurang nyaman rasanya kalau di tengah kota pemandangannya terkesan kumuh seperti itu,” ujarnya.

penyapu jalan lainnya juga mengungkapkan hal yang sama saat ditanya langsung oleh orang nomor satu di Palembang ini.

“Terimakasih banyak Pak Wali. Kami jadi lebih nyaman bekerja. Kota Palembang juga jadi lebih cantik,” tuturnya.

Harnojoyo juga mengucapkan terimakasihnya pada setiap penyapu jalan yang telah bertugas setiap hari di kawasan Sekanak. Dan Dikesempatan tersebut politisi Demokrat ini menghimbau agar setiap warga dapat senantiasa menjaga kebersihan dan ikut gotong royong membersihkan.

“Ibu-ibu ini yang kontribusinya paling banyak untuk menjaga kebersihan di sepanjang selasar sungai ini. Kami sangat mengapresiasi. Semoga kita bisa selalu sama-sama menjaga kerapian dan keindahan di kawasan ini,” katanya.(gS1)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *