Muba  

Kadus Serahkan Tiga Senjata Rakitan ke Polsek Keluang

Penyerahan senjata api rakitan
banner 120x600
banner 468x60

GoSumsel – Polsek Keluang Musi Banyuasin mendapatkan respon positif dari masyarakat sekitar. Pasalnya tiga pucuk senjata api rakitan mereka terima langsung dari Kepala Dusun (Kadus) VI Desa Dawasan, Haris Nasution, Kamis (24/2) malam.

“Alhamdulillah 3 pucuk senjata api rakitan jenis kecepek laras panjang langsung saya terima dari perwakilan masyarakat. yang sebelumnya kita melakukan sosialisasi dalam rangka Operasi Senpi Musi 2022,”ujar Kapolsek Keluang Iptu Muhammad Kurniawan Azwar saat dihubungi via telp Jumat (25/2).

banner 325x300

Sosialisasi tersebut membuahkan hasil dan juga peran Bhabinkamtibmas yang bersentuhan langsung dengan warga desa binaanya tersebut. Dengan begitu jelasnya, tidak akan diproses hukum oleh Polsek Keluang bila masyarakat secara koperatif menyerahkan senjata tersebut.
Justru Kapolsek Keluang sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah sadaran terhadap bahayanya menyimpan atau menggunakan senjata api ilegal.

Mantan Kanit Lalu Lintas Polrestabes Palembang tersebut tak henti hentinya menghimbau kepada masyarakat sekitar untuk menyerahkan senjata api yang bilamana ada warga lain memilikinya.

Karena bila pihaknya menemukan senjata api maka dengan tegas dirinya akan memproses secara hukum.

“Tentunya tidak sampai disini saja. kami juga terus menghimbau kepada masyarakat lain untuk menyerahkan lagi. Bila ketahuan kita tak segan untuk mengambil tindakkan tegas,”tegasnya.(hw)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *