Naas, Ambil Uang Motor Lenyap

Ingles (baju kaos putih) memperlihatkan dimana posisi terakhir motornya sebelum hilang
banner 120x600
banner 468x60

GoSumsel – Naas yang dialami Ingles (24), warga Perumahan Palem Raya, Kecamatan Jakabaring, Palembang ini. Pasalnya, tidak sampai hitungan menit motor kesayangannya Honda Beat nopol BG 6841 ACG yang diparkir di depan ATM sudah hilang.

Kejadiannya bermula, saat dirinya mengambil uang di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Pasar Induk Jakabaring sekira pukul 20.00 WIB.

banner 325x300

Kasus pencurian ini lalu dilaporkan korban ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, adanya laporan ini petugas piket SPKT, Reskrim Unit PPA, dan Identifikasi Polrestabes Palembang langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

“Motor saya kunci stang dan kuncinya saya masukkan dalam saku, lalu saya masuk kedalam gerai ATM,”jelasnya pada petugas piket SPKT.

Dirinya di dalam gerai ATM sekitar dua menit lamanya dan hendak pulang, tetapi melihat motor sudah tidak ada. “Tidak lama saya di dalam gerai ATM sekitar dua menit. Setelah selesai saya keluar gerai dan hendak pulang. Saya terkejut melihat motor sudah tidak ada lagi,” jelasnya.

Ia berharap pencuri bisa ditangkap dan motornya bisa dikembalikan.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi melalui Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani, mengatakan bahwa laporan korban tidak perkara pencurian sepeda motor (R2) sudah masuk dan diterima di SPKT Polrestabes Palembang.

“Laporan sudah diterima di SPKT, dan selanjutnya diteruskan ke Reskrim untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” ujar Abu Dani.(gS3)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *