OKU  

OKU Dapat 5000 Dosis Vaksin di Bulan Februari dari BINDA Sumsel

Vaksinasinasi yang dilakukan BINDA Sumsel

GoSumsel – Komitmen Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Sumatera Selatan untuk membantu pemerintah dalam upaya percepatan pencapaian vaksinasi khususnya di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) terus berlanjut.

Komitmen tersebut dibuktikan pada bulan Februari ini, BINDA Sumsel kembali mengalokasikan sebanyak 5000 dosis vaksin.

“Ya, Januari kemarin 4000 dosis, dan untuk bulan Februari ini kita alokasi kembali sebanyak 5000 dosis,” Kata Kabinda Sumsel Brigjen TNI Armansyah melalui Kaposda BIN OKU Raya Slamet Wibowo saat diwawancarai usai pelaksanaan Vaksinasi di SDN 21 Desa Tanjung Kemala Kecamatan Baturaja Timur.

Bowo mengatakan, pengalokasian ini sebagai bentuk Komitmen dalam membantu pemerintah untuk percepatan program pencapaian target vaksinasi. Alokasi vaksin pada Februari ini di prioritaskan untuk anak usia 6-11 tahun.

“Rata-rata vaksin anak 6-11 tahun ini untuk tahap/Dosis ke 2,” jelasnya.
5000 Dosis vaksin ini disebar ke seluruh kecamatan di OKU. BINDA Sumsel terus bersinergi dengan seluruh pihak dan lapisan masyarakat , agar target pemerintah dalam program vaksinasi cepat tercapai.

“Kita terus berkoordinasi dengan semua pihak diantaranya dinas kesehatan, dinas pendidikan dan ormas kepemudaan serta semua lapisan masyarakat agar vaksinasi ini bisa terlaksana dan berjalan sesuai harapan,” tukasnya

Pria yang akrab disapa Bowo ini berharap agar pelaksanaan vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah ini berjalan dengan lancar sehingga dapat menciptakan hard imunity ditengah masyarakat.

“Sekali lagi kita terus mohon dukungannya untuk seluruh pihak dan untuk masyarakat tak henti-hentinya kami himbau bagi yang belum menerima vaksinasi untuk segera mengikuti vaksin,”pungkasnya. (Syah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *