Tabrakan Beruntun di Musi Pait Banyuasin, ASN Sekwan Banyuasin Dikabarkan Tewas

Kondisi mobil Isuzu Panther yang dikabarkan dikendari ASN Sekwan DPRD Banyuasin
banner 120x600
banner 468x60

GoSumsel – Lakalantas Maut terjadi di KM 21 Musi Pait Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin. Dari informasi yang dihimpun, tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut yakni mobil Fuso warna hijau bermuatan beras, Isuzu Panter BG 1138 JZ yang dikendarai Kasubag Pelaporan Sekwan DPRD Banyuasin dan Daihatsu Ayla.

Menurut AKP Ricky Mozam Kasat Lantas Polres Banyuasin yang turun memimpin Personil Pataka Sat Lantas Polres Banyuasin melaksanakan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi terhadap korban dan kendaraan yang terlibat lakalantas beruntun antara 1 unit mobil truck dan 2 unit minibus di Jalintim KM 21 seputaran Exit tol Musi Pait.

banner 325x300

“Korban yang terlibat lakalantas tersebut telah dievakuasi ke Rumah Sakit dan balai pengobatan terdekat, serta 2 unit minibus telah dievakuasi ke bahu jalan. Sementara 1 unit truck yang terguling dibadan jalan masih dalam tahap pelaksanaan evakuasi,”jelasnya.

Dari pantuan, Personil Satlantas Banyuasin juga melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas serta disebar pada beberapa titik untuk mengantisipasi kendaraan yang mengambil lajur berlawanan arah dengan potensi menimbulkan kepadatan arus lalu lintas di Jalintim seputaran Musi pait.

Korban Tabrakan Beruntun Itu ASN Sekwan DPRD Banyuasin

Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menjadi korban tewas dalam kecelakaan di KM 21 Musi Pait Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin adalah Kasubag Pelaporan Setwan DPRD Banyuasin Ibnu Masud.

Korban meninggal setelah sempat mendapatkan perawatan di RS Pratama Sukajadi Banyuasin.

Kabar duka tersebut dibenarkan Staf Subbag Pembendaharaan Setwan DPRD Banyuasin Slamet Heryadi.

Yang mana menurut Slamet saat ini pihaknya akan menuju rumah duka di wilayah Sukajadi.

“Beliau bersama staf lainnya, mau pulang ke rumah setelah bekerja. Kami doakan, semoga almarhum husnul khotimah,” ujar Slamet.(gS3)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *