Wanita Muda Berkulit Putih Lapor Polda Akibat Ulah Pelaku yang Diduga Geng Motor

Lilis Novita Sari (21)

GoSumsel – Wanita muda berkulit putih, menceritakan dan melaporkan kejadian yang dialaminya di depan pasar Cinde Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Ilir Timur I Minggu (6/2) pagi.

Yang mana Lilis Novita Sari (21) warga Jalan Lebak Murni, Kelurahan Sako, Kecamatan Sako Palembang ini menjadi korban penganiayaan yang diduga pelakunya kawanan geng motor yang berjumlah 30 orang.

Kepada awak media di Polda Sumsel, Senin (7/2) Lilis menceritakan kejadian yang dialaminya. Saat kejadian dirinya sedang berjalan dibonceng pacarnya bersama teman-temannya berjumlah tiga motor dipepet oleh para kawan tersebut.

“Saat itu saya mau pulang ke rumah bersama keenam teman saya. Saat di depan cinde tiba-tiba ada tiga orang yang ingin memepet motor saya. Mereka terjatuh dan kami pun sempat stop. Tidak lama dari situ mereka mengejar dan langsung membacok saya. Mereka terus mengejar sampai ke depan Makam Pahlawan, jelas Lilis, Senin (7/2/2022), ditemui saat hendak membuat laporan di Polda Sumsel.

Selain, tiga orang yang memepet, rupanya ada rekan mereka yang lain ikut mengejar. Diketahui geng motor aksi pembacokan tersebut berjumlah sekitar 30 orang. “Saat ia terjatuh, ia langsung memanggil temantemannya yang berjumlah 30 orang,” terang wanita berambut pirang ini.

Tidak hanya Lilis yang mengalami pembacokan saat kejadian tersebut, tetapi ada satu teman laki-lakinya mengalami luka bacokan di bagian di belakang saat peristiwa itu berlangsung.

“Ada satu lagi teman saya yang kena bacokan. Dia juga mengalami luka di bagian belakang,” ungkapnya.

Dari kejadian tersebut Lilis mengalami luka di bagian tangan sebelah kanan dengan 2 luka jahitan akibat sabetan celurit. Lilis berharap agar pelaku cepat tertangkap sehingga bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Saya berharap agar pelaku bisa tertangkap dan mempertanggung jawabkan perbuatannya,” harap Lilis. (gS3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *