Ikuti Kompetisi Soeratin, PS Palembang U-15 Targetkan Juara

GoSumsel – Tim U-15 PS Palembang, Kamis (17/3) resmi diberangkatkan untuk merebut piala Kompetisi Soeratin di kota Tangerang. Berbagi persiapan, mulai dari seleksi hingga pelatihan telah dilakukan management PS Palembang.

Untuk memberikan motivasi, Pemerintah kota Palembang di bawah pimpinan Walikota Palembang, H. Harnojoyo melepas langsung keberangkatan Tim U-15 PS Palembang di Rumah Dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang, Kamis 17 Maret 2022.

Walikota Palembang, H. Harnojoyo melalui Asisten II Pemerintah Kota Palembang, Ansori yang melepas langsung keberangkatan Tim U-15 PS Palembang mengungkapkan harapan besar kepada PS Palembang.

“Saya mewakili bapak Walikota Palembang mengucapkan selamat bertanding, jaga kekompakan dan semangatnya. Mudah-mudahan kita dapat menjuarai Piala Soeratin U-15 di Tangerang ini,” kata Ansori.

Ketua Askot PSSI Palembang itu juga mengharapkan dukungan serta doa dari masyarakat kota Palembang untuk perjuangan TiM U-15 PS Palembang, sehingga PS Palembang mampu membawa nama harum di tingkat Nasional.

“Mohon doanya, PS Palembang ini mewakili Sumsel dalam memperebutkan Piala Soeratin di tingkat Nasional. Dan kita ada di Grub B bersama-sama dengan Maluku, Sumatera Barat, serta Sulawesi,” ucapnya.

Sementara itu, Manajer Tim U-15 PS Palembang, H. Riza Pahlevi, MA, menyampaikan, dalam Kompetisi Piala Soeratin di Tangerang, PS Palembang optimis akan menargetkan kemenangan besar sebagai juara pertama. “Minimal kita masuk Semi Final,” kata Riza Pahlevi.

Masih dikatakan Riza Pahlevi, bahwa terdapat tantangan yang akan dihadapi Tim U-15 PS Palembang. Pasalnya, dalam pertemuan perdana Kompetisi U-15 Piala Soeratin di Tangerang, PS Palembang dijadwalkan akan melawan juara umum di tahun lalu, yakni Sumatera Barat.

“Jadi memang pertemuan perdana kita akan melawan jagoan yang luar biasa. Tetapi kita optimis dan akan berupaya terus,” tungkasnya.(gS1)

Oplus_131072

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *