Ini Cara Koramil 402-07/Indralaya Tumbuhkan Jiwa GR

Kerja bakti Koramil 402-07/Indralaya
banner 120x600
banner 468x60

GoSumsel – Koramil 402-10/Indralaya Kodim 0402/OKI-OI melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan dan pengecatan Mushola Baitul Ikhlas bertempat di RT 13 Dusun 7 Desa Tanjung Seteko Kec. Indralaya Kabupaten Ogan Ilir. Jumat (11/3).

Kegiatan karya bakti ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat yang berada di wilayah binaannya. Karya bakti dilakukan untuk membantu mengatasi kesulitan msyarakat di Desa binaan serta menumbuhkan kembali jiwa gotong-royong (GR)

banner 325x300

Kegiatan tersebut juga agar Koramil 402-10/Indralaya lebih dekat dengan masyarakat dan menjaga hubungan serta memelihara komsos yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Diharapkan dengan bekerja secara gotong-royong dengan warga masyarakat lebih dapat menumbuhkan hubungan emosional sehingga dapat mengetahui permasalahan atau kendala yang ada di lingkungan masyarakat.

Danramil 402-10/Indralaya Kapten Inf Safarudin mengatakan,”Kerja bakti bersama masyarakat adalah untuk meningkatkan hubungan emosional komunikasi sosial dengan warga di wilayah binaan. Karena dengan melaksanakan kegiatan bersama-sama dengan masyarakat dalam bergotong royong ini sebagai sarana untuk menjalin tali silaturahmi,” jelas Danramil.

Meskipun kegiatan sebagai program rutinitas namun hal tersebut dapat membawa Banyak Hal hal Positif bersama masyarakat, Kebersamaan ini merupakan Wadah interaksi Yang Baik utk menimbulkan sinergitas di Wilayah dari Dandim, ungkapnya.(Juanda)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *