Kerap Beraksi di Pedamaran, Bandar dan Pengedar Narkoba Diamankan

GoSumsel – Upaya Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Ogan Komering Ilir memberantas peredaran narkoba di kabupaten OKI tidak sia-sia. Tiga bandar narkoba berikut barang bukti berupa sabu, dan ganja berhasil diamankan BNNK OKI. Tidak hanya bandar, BNNK OKIjuta mengamankan pengedar.

Ketiganya yakni Ferus Apriansyah asal Bukit sangkal Kalidoni Palembang, kemudian Andi Irawan, Warga Desa Pedamaran VI OKI, Dan Eko Alfiansi asal Desa Talang Pangeran Teluk Gelam, Yang berhasil diamankan di desa Pedamaran VI

Dalam kasus tersebut barang bukti yang diamankan diantaranya satu paket sabu sedang seberat 5,67 gram, 15 paket ukuran kecil seberat 5,41 gram dan ganja dengan bruto 5 gram siap edar

Selain itu, Bungkusan sabu, Ganja, Sajam, Alat isap bong. Timbangan digital dan uang tunai satu juta rupiah.

Kepada awak media, Jum’at (11/3) Kepala BNNK OKI AKBP H. Gendi Marzanto, membenarkan bila anggotanya telah mengamankan tiga orang, dan mereka kerap beraksi di kecamatan Pedamaran, dan sudah lama menjadi incaran.

“Para pelaku akan dijerat pasal 11 R ayat 2 UU 35 tahun 2009 dengan ancaman minimal lima tahun penjara,”tandasnya (Juanda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *