Sinergi Pemda dan Kodim 0402/OKI Bedah Rumah Sakirman

Penyerahan bantuan secara simbolis
banner 120x600
banner 468x60

GoSumsel – Dandim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra S.Sos.,M.M.,M.I.Pol bersama Baznas dan Dinas Sosial Memberikan bantuan bedah rumah tidak layak huni kepada warga Kel. Kedaton Kec. Kayu Agung Kabupaten OKI, Kamis (3/3).

Kegiatan pemberian bantuan bedah rumah tidak layak huni kepada warga merupakan Kerja sama Kodim 0402/OKI dengan pihak Baznas dan Dinas Sosial Kab. OKI serta Masyarakat, ini merupakan Program bedah rumah pertama pada tahun 2022 untuk wilayah Kecamatan Kayu Agung Kab. OKI.

banner 325x300

Letkol Inf Hendra Saputra S.Sos., M.M., M.I.Pol dalam kesempatan ini mengucapkan rasa syukur atas keberhasilan kegiatan ini.

“Alhamdulillah sebelum kegiatan bedah rumah, kondisi rumah keluarga dari Bapak Sakirman sangat memprihatikan dan hari ini kami melaksanakan kegiatan pemberian bantuan bedah rumah program Baznas bekerjasama dengan Kodim 0402/OKI, ini merupakan bedah rumah pertama di Kecamatan Kayu Agung Kabupaten OKI,”terangnya.

“Saya berharap dengan program bedah rumah ini dapat menyebar ke daerah daerah lain yang ada di Kab. OKI, Kami sudah melaksanakan bedah rumah seperti di Kec. SP Padang, Kec. Jejawi dan Tanjung Lubuk, pada kegiatan bedah rumah ini diberikan alokasi waktu 30 hari, semoga dengan program ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,”Ujar Dandim lebih lanjut.

Pada kesempatan yang sama Kadinsos Kab. OKI bpk H. Riswandi, mengutarakan rasa terimakasih, atas kerjasama bedah rumah ini.

“Kegiatan ini bentuk kerjasama Pemkab dengan Kodim 0402/OKI. Kami membuka ruang, untuk siapapun yang akan menyumbang bisa langsung ke Baznas dan bisa kita salurkan melalui bedah rumah ini, semoga kegiatan ini menjadi ladang amal bagi kita semua,”tegas Riswandi.

Dikesempatan yang sama, Sakirman (55) merasa bahagia dan senang karena telah mendapat Bantuan Bedah sebesar Rp. 20.000.000 (Dua Puluh Juta Rupiah).

“Alhamdullilah pada saat ini saya menerima Bantuan Bedah Rumah, Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Dandim, bapak TNI, Baznas dan Dinas Sosial yang sudah memberikan bantu untuk pembangunan rumah saya,” tandasnya.(Juanda)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *