Terungkap dalam Rekonstruksi Penyebab Tewasnya Adi Kurnia

Rekonstruksi tewas Adi Kurnia
banner 120x600
banner 468x60

GoSumsel – Unit Pidum Polrestabes Palemban, Sabtu (12/3) menggelar rekonstruksi tewasnya Adi Kurnia (20), warga Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Silaberanti Kecamatan Jakabaring yang mengalami luka 24 tusukan oleh temannya sendiri di Jalan A Yani Lorong Kenari, tepatnya di belakang Hotel Maqdis, Palembang sekitar pukul 02:00 WIB, Minggu (6/2/2022).

Rekonstruksi yang digelar di Halaman Mapolrestabes Palembang, langsung menghadirkan pelaku Medi Candra (21) dipimpin langsung oleh Kasubnit unit Pidum Iptu Naiboho.

banner 325x300

Dalam adegan terlihat adegan diawal Medi datang sedang minum miras bersama korban Adi Kurniawan. Di adegan kedua terlibat cek-cok, kemudian di adegan keempat inilah cek-cok mulut dan perkataan ejekkan pemicu pelaku dan korban bertengkar. Disela-sela cek-cok pelaku langsung mengeluarkan pisau dan menghujamkan sajam kepada korban berkali-kali.

Tidak sampai disitu, korban sempat tersungkur dan memeluk pelaku, namun pelaku mendorong kembali tubuh korban dan kembali menusuknya di bagian punggung. Setelah menghabisi nyawa korban, Medi kabur dari lokasi menuju Ogan Komering Ilir.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi membenarkan, kejadian bermula ketika keduanya bertemu di lorong tempat tinggal mereka dan minum miras bersama.

“Pelaku ini duel sama temennya sendiri. korban meninggal dunia di rumah sakit usai kejadian, dengan 24 luka tusukan, “ujar Kompol Tri Wahyudi kepada awak media.

Keluarga korban ditemani RT setempat melaporkan kejadian tersebut. Dan belum sampai 12 pelaku berhasil diamankan Satreskrim Polrestabes Palembang di daerah OKI. Atas tindakan tersebut, pelaku dijerat pasal 351 ayat 3 dengan ancaman di atas lima tahun penjara.(hw)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *