oleh

Imingi Uang, S Cabuli Anak Tetangga

-OKI-149 views

GoSumsel – Bejat, kata tersebut sangat tepat dilayakan pada seorang pria berinisial S warga desa Kijang Ulu Kecamatan Kayu Agung Kabupaten OKI, Sumatera Selatan.

S tega mencabuli anak tetangganya sendiri yang masih dibawah umur. Korbannya adalah R, yang masih balita, baru berumur tiga tahun 10 bulan.

Dari kronologis yang dijelaskan Kapolres OKI, AKBP Dili Yanto melalui Kanit PPA, Ipda Jamal, kepada awak media, Selasa (21/06), terjadi pada Jum’at, 20 Mei 2022 yang lalu sekitar pukul 12.00 WIB.

Dimana korban kala itu diajak main oleh anak tersangka ke rumah tersangka.
Kemudian tersangka memanggil korban naik ke atas rumah sehingga korban pun naik. Dan langsung diajak ke kamar.

“Dengan diiming-imingi diberi uang oleh tersangka, selanjutnya tersangka melancarkan aksinya menyetubuhi korban,”jelas Ipda Jamal

Sementara anak tersangka saat itu sedang bermain di bawah rumah karena rumahnya rumah panggung bertiang. Sedangkan isteri tersangka tidak ada dirumah.

Korban menangis dan pulang kerumahnya. Ibu korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres OKI.

Pada Senin, 06 Juni 2022 sekitar pukul 16.30 WIB tersangka ditangkap di rumahnya tanpa perlawanan.

Tersangka berikut barang bukti berupa satu stel baju kaos lengan pendek berwarna biru muda bertuliskan BOBA, dan celana pendek berwarna abu-abu garis-garis hitam bertuliskan BOBA digelandang ke Mapolres OKI guna penyidikan lebih lanjut.

“Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijerat pasal 81 dan 82 UU tentang perlindungan anak dengan hukuman 15 tahun penjara,” tandasnya.(Juanda)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *