oleh

Diberi Amanah, Zulfikar Muharrami Siap Bawa PS Palembang ke Liga 2

-Olahraga-409 views

GoSumsel – Diberi amanah sebagai manajer PS Palembang, Zulfikar Muharrami bertekad membawa tim kesayangan wong kito, masuk ke liga 2.

Dimana terangnya melalui sambungan seluler, Selasa (20/12) malam. Politisi Golkar ini bakal melakukan pencarian bibit pesepakbola di 107 kelurahan.

“Banyak bibit pesebakbola di Palembang, dan kita akan kita bina lebih, agar profesional lagi,”terangnya.

Untuk pelatih terangnya, PS Palembang masih mempercayakan kepada pelatih lama yakni Jarot.

“Kalau pemain, saat ini sudah bagus tinggal dioptimalkan dengan meningkatkan intensitas latihan, sehingga lebih optimal,”jelasnya.

Tetapi yang jelasnya terang Ketua Harian AMPG, dirinya masih menunggu arahan lebih lanjut dari Presiden PS Palembang.

“Kita tunggu arahan selanjutnya dari Ratu Dewa selalu Presiden PS Palembang. Yang jelas kita siap membawa PS Palembang ke liga 2,” tandasnya.

Dilain itu, Presiden PS Palembang Drs Ratu Dewa menyakini bila Zulfikar Muharrami bisa membawa PS Palembang masuk ke liga 2. Apalagi terangnya, beilau banyak pengalaman dan sekarang menjabat Ketua KORMI.

“Saking seriusnya inilah manajernya Tim Liga 3 Zulfikar Muharrami. Selain sosok Ketua Kormi (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) Kota Palembang Pak Zul bisa bertangan dingin bisa menghantarkan PS Palembang ke Liga 2. Kalo Pak Zul ini lah ado modal bersama manajemen PS Palembang akan menggali sponsorship lainnya,” terangnya.

Dewa juga mohon doa dan support dari masyarakat Palembang, agar bisa masuk liga 2.(gS3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *