oleh

Pasca Tinggalkan Fitri, Zulfikar Muharrami Seperti “Menggila” Kenalkan Ratu Dewa

-Palembang-638 views

GoSumsel – Pasca meninggalkan jabatan Bendahara DPC NasDem Kota Palembang yang dinakhodai Fitrianti Agustinda, dan bergabung dengan partai Golkar, Zulfikar Muharrami makin “menggila” memperkenalkan Drs Ratu Dewa ke masyarakat.

Seperti hari ini, Sabtu (21/1) Zulfikar Muharrami mengenalkan orang nomor tiga di Palembang ini, dalam sebuah acara launching dan pengukuhan pengurus Kita Semua Sahabat Karib (KSSK), disalah satu rumah makan di Jalan Patal Pusri.

Seolah ingin menegaskan Ratu Dewa bakal menjadi calon Wali Kota di 2024, Zulfikar Muharrami tak segan bertanya dengan pengurus KSSK.”2019 Ratu Dewa jadi Sekda, 2024 Jadi,’tanya Zulfikar dan di jawab Wali Kota oleh para anggota KSSK.

Dari pantauan di lokasi acara, Zulfikar juga mengenalkan sosok dan beberapa jabatan yang diemban Ratu Dewa, mulai dari jabatan Sekda, Presiden PS Palembang, hingga Ketua PBSI.

Seperti gayung bersambut, Sekda Kota Palembang Ratu Dewa merasa senang diacara KSSK. Yang mana terang Dewa, KSSK ini ada terminologi kata sahabat karib.

“Antara teman dan sahabat itu beda, apalagi ditambah karib. Saya mohon dukungan mensukseskan Palembang Emas Darussalam dan Palembang berikutnya,”ucap Dewa seolah memberi isyarat.

Zulfikar Supot kegiatan Ratu Dewa

Di PS Palembang, Zulfikar Muharrami menerima pinangan Presiden PS Palembang Drs Ratu Dewa, untuk membantunya mengurus PS Palembang.

Presiden PS Palembang yakin dengan sosok Zulfikar Muharrami yang bisa menggali potensi finansial PS Palembang.

“Kalo Pak Zul ini la Ado modal bersama manajemen PS Palembang akan menggali sponsorship lainnya,”ucap RD waktu mengumumkan Zulfikar Muharrami sebagai manager PS Palembang.(gS1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *