oleh

Video Hot Diduga Oknum DPRD Muba, Giri Ramandha : Itu Ranah Pribadi

-Palembang-115 views

GoSumsel – Video viral memamerkan payudara yang diduga dilakukan oleh oknum anggota DPRD Muba berinisial DHL direspon oleh Ketua DPD Sumsel PDI Perjuangan Giri Ramandha Kiemas, ia menyebutkan saat ini pihaknya masih akan mengikuti perkembangan persoalan tersebut.

“Sampai hari ini belum bisa memberikan komentar lebih jauh dikarenakan belum mengetahui jelas permasalahannya,” ungkap Giri.

Terkait isu persoalan tersebut dipicu karena persoalan telah terjadinya ketidakharmonisan pengurus DPC PDI Perjuangan Muba, lebih lanjut Giri menegaskan tidak ada masalah di tubuh internal PDI Perjuangan.

“Masalah apa, tidak ada konflik internal di PDI Perjuangan. PDI Perjuangan secara kepartaian akan terus bekerja untuk masyarakat banyak dalam HUT ke 50 PDI Perjuangan. Dengan gerakan pengolahan makanan selain beras, penanganan stunting dan gerakan penghijauan,” terangnya.

Ditanyai apa tindakan Partai apabila video viral tersebut benar dilakukan kader PDI Perjuangan, Giri menegaskan persoalan tersebut akan menjadi urusan ranah pribadi.

“Ranah pribadi bukan urusan partai,
apakah benar atau tidak? Kalau memang ada saya rasa yang bersangkutan pasti akan membawa masalah ini ke ranah hukum. Karena berkaitan dengan nama baiknya. Artinya kita ikuti saja dulu perkembangannya,” katanya.

Sebelumnya, video syur yang diduga diperankan oleh oknum anggota DPRD Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, bikin geger dan tersebar media sosial. Polres Muba dan DPRD Muba masih mengecek kebenaran dan keterlibatan anggota DPRD Muba yang disebut-sebut pemeran dalam video tersebut.

Dalam video berdurasi 31 detik itu, terlihat seorang wanita merekam dirinya sendiri menggunakan kamera HP. Video itu bertulisan ‘MUBA HOT !!!’.

Kuasa Hukum DHL, Adhari W Prakarsa membantah bahwa kliennya yang membuat video tak senonoh tersebut.
“Kalau tidak salah hari Jumat 13 Januari 2023, di mana ibu itu baru mendapat laporan dan melihat video tersebut langsung pada hari itu juga membuat laporan ke Polda Sumsel,” ujarnya.(gS1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *