Bacaleg di PALI Mulai Meraih Simpati Warga

GoSumsel – Berbagai cara dilakukan bakal calon legislatif (bacaleg) dalam mengambil hati masyarakat. Seperti yang dilakukan Sigit Kamseno. ST Bin H. Likman, yang memberikan bantuan beberapa peralatan rambu rambu jalan ke pemerintah Desa purun kecamatan penukal Kabupaten PALI.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kepala Desa Purun Nur Efendi (Aben) didampingi perangkat Desa Purun hari ini Kamis, (20/7).

Sigit mengungkapkan alasan ia memberikan bantuan rambu jalan, dimana disaat ada keramaian dipandangnya sangat penting untuk menghindari terjadinya lakalantas di sekitar keramaian.

Oleh karena itu, ujar Sigit terpanggil hatinya untuk memberikan bantuan rambu – rambu tersebut kepada Pemdes Purun, yang nantinya dapat digunakan masyarakat desa Purun yang akan mengadakan keramaian, terutama yang lokasinya ada dipinggir jalan raya.

Bakal Calon Legislatif dari Partai Amanat Nasional ini berharap agar rambu – rambu tersebut bisa dipergunakan warga desa Purun, khususnya warga yang akan mengadakan keramaian, hajatan atau musibah yang lokasinya ada dipinggir jalan raya.

“Semoga bantuan ini bisa mengurangi angka kecelakaan. Kami berharap agar rambu – rambu itu bisa dimanfaatkan masyarakat desa Purun yang mengadakan hajatan, keramaian atau musibah terutama tempatnya ada dipinggir jalan raya, agar tidak terjadi hal – hal yang tidak kita inginkan karena lalu lalang kendaraan,” harap Sigit

Sementara itu Kepala Desa Purun, Nur Efendi sangat berterima kasih atas bantuan rambu – rambu dari Sigit Kamseno ini.

Pria yang akrab disapa Aben ini meminta agar rambu – rambu ini bisa dipergunakan dan selalu dijaga agar jangan sampai hilang dan rusak. Dirinya juga menginformasikan kepada warganya yang akan mengadakan keramaian, hajatan atau ada musibah terutama yang rumahnya ada dipinggir jalan agar menggunakan rambu – rambu

Aben juga berharap agar apa yang dilakukan Sigit Kamseno ini bisa ditiru oleh warga lain dimanapun berada. Karena kata Aben, sosok Sigit Kamseno ini sudah banyak membantu untuk kemajuan desa Purun. Sebelumnya Sigit Kamseno juga sudah membantu mengusulkan tower Telkomsel yang saat ini sudah berdiri di desa Purun.(AB)