Seleksi Kadis Disdukcapil, Ini Harapan Wabup PALI

GoSumsel – Pembukaan proses wawancara seleksi calon Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) di Kantor Diskominfo Kabupaten PALI, telah dilakukan pada, Selasa (19/3/2024) kemarin

Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir, Drs. H. Soemarjono, menegaskan pentingnya pelaksanaan proses seleksi ini dengan berlandaskan pada hukum yang jelas, termasuk Undang – Undang Aparatur Sipil Negara, Peraturan Pemerintah, dan ketentuan perundang-undangan lainnya. Sebanyak tiga calon telah diundang untuk menjalani serangkaian wawancara yang akan menentukan siapa yang akan memimpin Disdukcapil ke depan.

Wakil Bupati juga menekankan bahwa calon yang terpilih haruslah memiliki kualitas kepemimpinan yang tinggi, integritas yang tak terbantahkan, dan komitmen yang kuat untuk melayani masyarakat dengan baik.

“Kepala Disdukcapil bukan hanya sekadar jabatan, tetapi sebuah amanah untuk memastikan pelayanan publik terhadap kependudukan dan pencatatan sipil berjalan lancar dan efisien,” ujar beliau, Kamis (21/3/2024)

Tidak hanya memberikan arahan, Wakil Bupati juga mengajak semua peserta serta hadirin untuk bersama – sama mendoakan agar proses seleksi ini diberkahi dan mendapat petunjuk dari Allah SWT.

“Dengan kebersamaan dan doa, saya yakin proses ini akan memberikan hasil terbaik bagi Kabupaten PALI,” tambahnya dengan penuh keyakinan.

Dirinya berharap proses seleksi calon Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten PALI menjadi langkah awal menuju pemilihan pemimpin yang terbaik untuk masyarakat.

“Semoga setiap tahapan yang dilalui menghasilkan sosok yang mampu menjawab tantangan zaman dan membawa kemajuan bagi Kabupaten PALI,”tandasnya.(Ar)