Empat Laga Tak Terkalahkan Jakarta Popsivo Polwan Tempati Puncak Klasemen

GoSumsel – Presrasi Jakarta Popsivo Polwan patut dibanggakan. Dari empat laga yang dijalani, semua disapu bersih dengan meraih kemenangan gemilang

Dalam pertandingan keempatnya, Jakarta Popsivo Polwan mampu menggulung perlawanan Bandung Bank BJP Tandamata tiga set langsung, hingga meraih kemenangan (25-23, 25-21, 25-16).

Untuk sementara posisi Jakarta Popsivo Polwan berhasil mengungguli Jakarta Pertamina Enduro di puncak klasemen sementara.

Manager tim Jakarta Bhayangkara Presisi (JBP) Irjen Pipit Rismanto, mengatakan bangga atas prestasi yang diraih kesebelasannya.

“Dari empat laga yang tak terkalahkan itu, tim putri kami berhasil menduduki puncak klasemen sementara putri dengan nilai 11,” ujar Irjen Pipit Rismanto melalui wakilnya, Brigjen Budi Indra Dermawan, seusai laga pertandingan PLN Mobile Proliga 2024, di GOR PSCC Palembang, 9 Mei 2024.

Sementara itu, menanggapi kemenangan timnya, pelatih Popsivo Polwan, Lardi sangat senang dan mensyukuri kemenangan tiga set langsung.

“Saya cukup puas dengan penampilan anak-anak kita malam ini. Tapi saya ingin prestasi yang lebih baik lagi. Makanya penampilan tim ini akan kita tingkatkan lagi konsistensinya,” ujar Lardi.

Dalam pertandingan itu, kata Lardi, banyak suporter yang mendukung. “Wuih, saya tidak menyangka. Dengan adanya support tersebut, tim kami makin bersemangat saat melangsungkan pertandingan. Posisi ini membuat hasil tim kita sangat positif,” ungkapnya.

Seorang pemain Jakarta Popsivo Polwan, Anissa Siti Rahmawati, mengaku sangat bersyukur atas kemenangan yang diraih. Dalam pertandingan itu tim yang dihadapi cukup tangguh.

“Kami semua bersyukur atas pertandingan pertama di Palembang. Dalam perlawanan dengan tim tangguh, kita bisa meraih kemenangan tiga set langsung,” tukas Anissa girang.

Sedangkan outside hitter Jakarta Popsivo Polwan, Arsela Nuari Purnama mengungkapkan chemistry tim cukup kompak yang dipimpin coach Lardi tersebut.

“Terutama dorongan semangat dari dua pemain asing yang memberikan kontribusi besar, yakni, Madison Rishel dari Amerika Serikat dan Irina Voronkova dari Rusia,” tukas Arsela. (Anto Narasoma)