Kembali Dapat Dukungan, Mawardi : Sumsel Butuh Gebrakan

Mawardi Yahya (batik cokelat) menerima pernyataan dukungan (foto : gS3)

GoSumsel – Dukungan untuk mewujudkan Sumsel Bangkit bersama kembali mendapatkan dukungan. Hari ini, Kamis (9/5/2024) dalam acara halal bihalal Keluarga Besar Kota Negara AKOR yang dihadiri ribuan anggota, menyatakan siap memenangkan H Mawardi Yahya sebagai Gubernur Sumsel periode 2025-20230.

“Insya Allah kami siap mendoakan dan mendukung H Mawardi Yahya untuk memenangkannya menjadi Gubernur Sumsel ke depan. Dukungan kami ini bukan kaleng-kaleng, kami siap kerja keras untuk mewujudkannya. kami yakin Pak Mawardi bisa mewujudkan Sumsel Bangkit Bersama. Kami ingin berlebaran di Griya Agung bersama Pak Mawardi,” terang Ketua AKOR HM Fadlan Saleh.

Pembina AKOR sekaligus Panglima Pemenangan H Syahrial Oesman mengatakan dengan dukungan seluruh masyarakat Sumsel, Insya Allah H Mawardi Yahya siap mewujudkan Sumsel Bangkit Bersama.

“Kami jadikan dulu Mawardi sebagai Gubernur Sumsel. Kita doakan dan beri dukungan bersama. Sumsel Bangkit Bersama Insya Allah terwujud,” tegasnya

Calon Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya mengatakan selama ini dirinya berpasangan dengan H Herman Deru tidak ada masalah dan berlangsung solid sampai 5 tahun.

Namun kini dirinya memutuskan tidak kembali berpasangan karena kita tidak ingin pembangunan di Sumsel akan kembali biasa-biasa saja, karena Sumatera Selatan butuh gebrakan dan lompatan-lompatan pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Seperti waktu di zaman H Syahrial Oesman sebagai gubernur bisa banyak mewujudkan daerah pemekaran, SFC bisa double winner. Selain itu di zaman H Alex Noerdin bisa dilihat sendiri pembangunannya spektakuler ada Jakabaring Sport Center, bahkan diselenggarakan Even Asean Games di Sumsel dan sebagainya. Insya Allah bersama keduanya menjadi contoh bagi saya mewujudkan Sumsel Bangkit Bersama yang maju dan spektakuler. Untuk itulah saya mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Sumsel,”ucapnya.(gS3)