Berikan Semangat, Ketua Bhayangkari Berikan Bingkisan untuk Petugas Ops Lilin

GoSumsel – Kapolsek Gandus, AKP M.Aidil Fitri SH, MM didampingi pengurus Bhayangkari Ranting Gandus, menyambut kedatangan Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Palembang, Ana Wahyu Bintono beserta jajaran Pengurus Bhayangkari Polresta Palembang.

Kedahadira Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Palembang ini, dalam rangka memberikan semangat kepada anggota Polri yang bertugas melakukan pengamanan Operasi Lilin, Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Palembang, Ana Wahyu Bintono beserta jajaran Pengurus Bhayangkari Polresta Palembang, memberikan bingkisan pada petugas di Pos Pengamanan Gandus, Jumat, (28/12).

“Ini merupakan bentuk dukungan semangat kepada para anggota Polri dalam bertugas dalam masa Natal dan tahun baru ini, dan ada sedikit makanan dan minuman ringan dan suplemen untuk para anggota yang bertugas,” ungkap Ketua Bhayangkari Polresta Palembang Ny. Ana Wahyu Bintono, didampingi Kepala Pospam Gandus AKP M Aidil Fitri,SH,MM.

Disampaikan Ana, bahwa tugas Polri sekarang sangat kompleks, perlu dukungan dari semua pihak, karena kemajuan teknologi digital saat ini membuat banyak celah kejahatan yang harus terus diwaspadai oleh Polri.

“Sehingga anggota Polri harus siap secara fisik dan mental untuk menjaga keamanan di masyarakat, apalagi di masa Natal dan tahun baru,” ujar Ny Ana.

Kepala Pospam Gandus, AKP M Aidil Fitri sangat mengapresiasi kunjungan dari Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Polresta Palembang ini.

“Sangat mengapresiasi kunjungan ini, karena akan menjadi penyemangat kami dalam bertugas mengamankan masa Natal 2018 dan Tahun Baru 2019,”ucapnya

“Sebagai Polri yang PROMOTER (Profesional Modern Terpercaya), pihaknya akan terus bekerja untuk melindungi dan melayani masyarakat agar keamanan dan ketertiban dalam masyarakat,”lanjutnya.(gS3)

Oplus_131072

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *