2024 Prestasi Olahraga Meningkat, FH Siap Bertarung

GoSumsel – Wakil Ketua Bidang Hukum KONI Sumatera Selatan Firdaus Hasbullah (FH), memantapkan langkah menuju kursi Ketua Umum KONI Sumsel periode 2023 – 2027.

Dimana ketika dihubungi awak media, Minggu (26/11/2023) telah menyiapkan syarat yang diserahkannya kepada Tim Penyaringan dan Penjaringan.

“Untuk saat ini sudah 42 dukungan yang telah kami pegang, sebelum diverifikasi, tim pemenangan saya telah melakukan validasi keabsahan,”ucapnya.

“Untuk uang yang disyaratkan, sudah ada. Uang Rp 500 juta berasal dari beberapa rekan dan relasi,”ucapnya menegaskan kesiapan.

Dirinya siap membenahi, dan memajukan dunia olahraga di Sumatera Selatan, beberapa program telah ia siapkan, mulai dari pembinaan atlet, pelatih dan official.

“Juara PON 2024 jadi target utama, karena kita ingin mengharumkan nama Sumatera Selatan,”tegasnya.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, karena venue olahraga yang ada di Sumatra Selatan sudah memadai. “Jadi tidak ada alasan lagi bila atlet, bila PON kita tidak juara.

Ia juga memohon doa agar, apa yang di niatkan untuk memajukan dunia olahraga Sumatera Selatan bisa terwujud.

“Semua niat tidak akan terwujud tanpa support dan doa dari insan olahraga Sumatera Selatan,”tandasnya.

Untuk diketahui, hingga sore tadi, lima kandidat telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Ketua Umum KONI Sumsel.

“Lima orang telah mengambil formulir pendaftaran atas nama, Herry Amalindo, Yulian Gunhar, Asrul Indrawan, Agus Suheri dan Firdaus Hasbullah,”ucap Sekretaris Tim Penyaringan dan Penjaringan (TPP) Zulfaini M.Roffi

Oplus_131072