Syahrial Oesman Jadi Panglima Perang Pasangan Mawardi Yahya – Harnojoyo

GoSumsel – Mantan Gubernur Sumsel H Syahrial Oesman, menjadi panglima perang pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya dan H Harnojoyo tahun 2024.

Pernyataan tersebut disampaikan Mawardi Yahya ketik jumpa pers,di lapangan Golf Pertamina Palembang, Minggu, (10/3/2024).

“Yang menjadi panglima perangnya adalah Syahrial Oesman,”terang mantan Wagub Sumsel ini

Terkait partai pengusung, Mawardi belum bisa berkomentar banyak. “Siapa-siapa pengusung kita belum bicara baik internal baik tidak berdasarkan pengalaman yang ada,” katanya.

Mawardi Yahya mohon doa supaya dalam perjuangan kami ini Insya Allah selalu dalam Ridha Allah subhanahu wa taala.

Dirinya secara tegas, mengungkapkan pisah dengan mantan Gubernur Sumsel Herman Deru. Perpisahan itu seiring dengan dirinya akan maju bersama Harnojoyo.

“Alhamdulillah saya sendiri tidak pernah ada perselisihan dengan Pak Herman Deru sampai selesai,” katanya.

Kesepakatan untuk maju sebagai calon Gubernur Sumsel bersama Harnojoyo, adalah langkah penting dalam perjuangan politik.

Dikesempatan yang sama, Syahrial Oesman, yang ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Mawardi Yahya-Harnojoyo, memberikan tanggapannya terkait tugas yang diembannya. Menurutnya, meskipun berat, ia siap menghadapinya dengan tekad yang kuat.

“Saya siap menghadapi tugas saya. Mohon dukungan masyarakat,” katanya.

Dengan pengalaman yang dimilikinya, Syahrial Oesman optimis dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam memenangkan pasangan Mawardi Yahya-Harnojoyo.(gS1)

Oplus_131072