Atlet Juara Badminton Gojek Palembang Cup II akan Diorbitkan

GoSumsel – Ketua Umum Pengurus Kota (Pengkot) PBSI Palembang Ratu Dewa, secara resmi menutup Turnamen level nasional Badminton Gojek Palembang Cup II, yang diusung Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBS) Kota Palembang berkerjasama dengan Gojek, Minggu (9/2) malam.

Turnament yang digelar sejak Senin (3/2) di Gedung Olahraga (GOR) PT Pupuk Sriwijaya (Pusri) Palembang ini, mempertandingkan Tunggal anak putra , tunggal anak putri, tunggal pemula putra, tunggal pemula putri, tunggal remaja putra, tunggal remaja putri, usia dini putri, usia dini putra, tunggal taruna putra dan ganda Veteran Putra 90th.

Usai menutup pertandingan, Ketua Umum Pengurus Kota (Pengkot) PBSI Palembang Ratu Dewa mengatakan, dari turnament Gojek Cup Palembang || banyak hal yang bisa diambil, dari ajang pertandingan yang memperlombakan dari anak usia dini hingga veteran tersebut.

“Dari usia dewasa, remaja dan veteran sudah kita prediksi kekuatan atlet Palembang ,nah dari usia dini ini kita lihat banyak sekali potensi yang menonjol,” kata Ratu Dewa yangjuga menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang.

Ajang pencarian bakat ini, kata Dewa tidak akan berhenti di event yang telah di helat ini, akan tetapi ajang pencarian bakat ini dalam waktu dekat kembali akan di gelar di tingkat RT dan kelurahan.

“Turnamen seperti ini akan kita giatkan lagi di Kota Palembang tahap awal ini akan kita adakan ditingkat RT dan Kelurahan, setelah itu akan meningkat di level tingkat nasional dan terakhir antar kota tingkat asia,”ulasnya

Diungkapkan Dewa, peserta yang menjadi juara
di Badminton Gojek Cup II ini, akan diorbitkan dan direkomendasikan melalui PBSI Sumsel.

“Dari PBSI Sumsel ini mereka yang juara akan dikirim ke level selanjutnya,”tegasnya.(gS2)

Oplus_131072

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *