Dampingi Mawardi, Harnojoyo Dapat Support Tokoh Basemah

GoSumsel – Pasca mendeklarasikan pada, Minggu (10/3/2024) sebagai pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur. Dukungan kepada Mawardi Yahya dan H Harnojoyo, kian di suarakan beberapa tokoh Basemah.

Susno Duadji salah satu tokoh Basemah menyatakan siap mendukung pasangan Mawardi Yahya – Harnojoyo (Mahar) di pemilihan gubernur (Pilgub) November mendatang.

Apalagi menurut menurut mantan Kabareskrim Polri ini, keputusan Mawardi Yahya menggandeng Harnojoyo sudah sangat tepat.

“Harnojoyo ini salah satu tokoh terbaik yang dimiliki Basemah, dan beliau sosok pemimpin merakyat yang dibutuhkan masyarakat Sumatera Selatan,” terang Susno di kediamannya, Jum’at (22/3/2024).

Keberhasilan pembangunan di Palembang sudan teruji, terutama yang berkaitan dengan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), melalui peningkatan kualitas dan fasilitas pendidikan.

“Adik saya ini adalah sosok pemimpin yang tidak berharap dipuji. Dua periode ia menjabat Walikota, saya lihat sekarang semua sekolah bagus, begitupun pelayanan kesehatan,”ujarnya,

Jadi sebuah kebanggaan bagi dirinya dan masyarakat Basemah, ada tokoh yang sukses membangun Kota Palembang dan akan maju di Pilgub Sumsel.

“Pasangan Mahar harus kita dorong dan support pemimpin baik seperti mereka berdua ini. Saya yakin, ke depan Sumsel akan lebih baik, terutama di sektor pendidikan dan kesehatan,” tandasnya.(gS2)

Oplus_131072