Bocah 9 Tahun, Jadi Korban Pencabulan Tetangganya

GoSumsel – Anak di bawah umur, yang juga siswa kelas 3 Sekolah Dasar ditemani ibunya, melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang terkait kasus pencabulan, Senin (1/10).

Rus (40) warga jalan Ki Kemas Rindo Lorong Santai Kecamatan Kertapati Palembang. Melaporkan LD (25) yang tak lain tetangganya sendiri. Rus melaporkan LD, yang sudah melakukan Sodomi anaknya AR (9).

Dengan membawa anaknya AR, Rus menceritakan kejadian yang dialami anaknya tersebut terjadi pada Minggu (23/9) sekitar pukul 12.00 WIB, di sawah yang berada tak jauh dari rumahnya.

“Saya tau dari anak saya (korban-red) pak, katanya duburnya berdarah habis di sodomi oleh LD,” ucap Rus, saat diwawancarai diruang SPKT Polresta Palembang.

Dari penjelasan anaknya AR yang sudah di Sodomi oleh LD, lanjut Rus, berawal saat korban dan terlapor bertemu di jalan. Lalu, dengan mengiming-imingi uang Rp 20 ribu, terlapor LD yang diketahui bekerja sebagai sopir bus kota jurusan KM12 – Kertapati, mengajak korban ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) di persawahan tak jauh dari rumahnya.

“Sampai disitu, kata anak saya celananya dibuka oleh LD. Lalu, LD memasukkan barangnya itu ke dalam dubur anak saya pak. Anak saya ini pulang nangis-nangis, karena duburnya berdarah pak. Katanya sudah dua kali, dia di sodomi oleh LD disawah,” ungkap ibu rumah tangga ini.

Ditempat yang sama, KA SPKT Polresta Palembang, Iptu Heri melalui KA SPK Ipda Dofan, membenarkan adanya laporan korban dugaan tindak pidana undang-undang no.35 tahun 2014, tentang cabul terhadap anak dibawah umur.

“Ya, memang benar adanya laporan korban tindak pidana pencabulan anak dibawah umur. Diketahui dari laporan korban, terlapor merupakan tetangganya sendiri. Sekarang laporannya akan kita serahkan ke unit Reskrim, untuk ditindaklanjuti,”pungkasnya.(gS3)

Oplus_131072

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar

  1. Howdy! Do you know if they make any plugins to assist with SEO?
    I’m trying to get my blog to rank for some
    targeted keywords but I’m not seeing very good success.
    If you know of any please share. Appreciate it! You can read similar art here: Link Building